NEO | NETWORK ENTREPRENEUR ONLINE

Ibu GUNARNI GUNAWAN 
Owner Pacific Royale Airways

Neo | Network Entrepreneur Online
Selamat Datang di komunitas Network Entrepreneur Online.  Bukan kebetulan Anda menemukan website ini, karena website ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin merubah hidup menjadi sehat, sukses, kaya dan bahagia. 
Baik. Kita tidak perlu basa basi lagi dan langsung saja to the point.
Jika saya boleh bertanya lagi, pernahkah Anda bertemu dengan orang yang sangat sangat sukses di industri network marketing sampai mampu membeli pesawat ? Dan bukan tanggung-tanggung lho, sekali beli 10 unit pesawat ? :-)
Siapakah beliau ini ?
Beliau adalah pemilik Maskapai Penerbangan Pacific Royale Airways, yang akan segera beroperasi di Indonesia bulan Maret 2012, melayani Batam-Surabaya dan daerah-daerah lain, beliau juga penulis buku ” Mengubah Hidup Lewat Network”. Beliau juga yang membawa bisnis Amega Global ( gelang kesehatan ) ke Indonesia, sampai gelang kesehatan ini begitu dikenal orang di seluruh Indonesia, bahkan manca negara. Beliau juga yang membawa bisnis TVI Express ke Indonesia. Meskipun banyak yang pro dan kontra, baik Anda senang atau tidak  senang namun bisnis ini booming sangat luar biasa dan menjadi fenomenal di Indonesia, menjadi pioner dalam sistem Board, dan setelah itu bermunculan banyak bisnis-bisnis lain yang meniru-niru sistem board tersebut.  Sistem Board juga sempat menjadi trend yang sangat luar biasa di Asia Tenggara.
Nah, kabar gembiranya buat rekan-rekan semua, bahwa Ibu Gunarni hari ini membawa bisnis terbaru di Indonesia. Namanya bisnis NEO ( Network Entrepreneur Online ).
Bisnis NEO dibagi dalam 3 kategori:

1. Bisnis NEOSurveyAsia
Joinnya gratis. Setelah join anda bisa ikut survey online. Hasil survey ini nantinya akan dijual ke perusahaan-perusahaan besar di dunia.  Jika anda melakukan survey sampai selesai maka Anda akan dapat point. Dan jika Anda mereferensikan orang lain untuk bergabung di NEOSurveyOnline maka Anda dapat point dan orang yang Anda ajak juga dapat point. Nah point ini nantinya bisa Anda tukar dengan berbagai macam hadiah menarik mulai dari HP Blackberry dan lain sebagainya.
Anda juga bisa menggunakan social Media Facebook sebagai sarana untuk promosi online bisnis Anda.
Untuk bergabung Anda bisa klik di sini NEOSurveyAsia 
2. Bisnis Network NEO-VO
Joinnya bayar, tergantung paket yang Anda pilih.
Paket Silver : USD 100
Paket Gold  :  USD 1000
Paket Diamond : USD 3000
Paket Platinum : USD 6000
Anda bisa dapat income yang besar jika bergabung di bisnis networknya. Tidak perlu muluk-muluk, cukup bergabung dengan Paket Silver sudah mendapatkan income yang luar biasa jika Anda serius untuk kembangkan bisnisnya. Untuk lebih jelasnya  klik Marketing Plan di dibawah..
3. Bisnis Online Store

Untuk bergabung di bisnis Online Store Anda harus terdaftar dulu di bisnis networknya. Setelah itu Anda berhak untuk menjual segala macam produk yang disediakan perusahaan.
Produk-produk yang akan segera launching antara lain :

1. Clay  (+20GP)
2. Sticker GLX  (+30GP)
3. Gelang Karet (+ 50GP)
4. Emas &  Berlian (+1000GP)
6. Hotel (+60GP) – syarat harus email official ke kantor minimal 2 minggu sebelum check in.

Marketing Plan  :  NEOsurveyAsia
Ambil 150 point Gratis  : Klik disini
NEO-VO Data Sponsor : BRURBNZ : Registrasi

  
NEO Bombastis PROMO

Mulai berlaku 14 April 2012

Setiap yang membeli  1 X Silver  ( Rp 1 juta ) bisa mendapatkan:

  1. Kartu member NEO dan Kartu Diskon ElJohn ( Berlaku 1 tahun )

  2. Hadiah Voucher diskon wisata Asia senilai USD 100

Bagi member  yang  join 3 X Silver sekaligus ( Rp 3juta ) bisa mendapatkan:

  1. Kartu member NEO dan Kartu Diskon ElJohn ( Berlaku 1 tahun )

  2. 1 gram emas murni bersertifikat  ( Hadiah 1 gram emas akan berakhir pada 14 July 2012 )

  3. Hadiah Voucher diskon wisata Asia senilai USD 100

  4. Hadiah Voucher diskon wisata Eropa/Amerika/Afrika/Australia senilai USD 200

SEGERA daftarkan diri Anda sekarang  juga.  Salam Sukses Luar Biasa


Order PIN Hubungi 081355067941
Atau SMS ke 081241130888
Kirim E-mail ke brurbnz6@gmail.com
Yahoo Messenger : brurbnz
Share this on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suatu kebanggaan bagi saya bila anda menyempatkan diri anda untuk memberikan sedikit komentar tentang saran ataupun kritik tentang artikel yang barusan anda baca.......!! Jangan lupa balik lagi ya sob...!

BACKLINK SITE

NYAI Roro Mendot-AISAH BELLA  AISAH BELLA Exchange/Tukar Link. Media-Aisah Bella  AISAH BELLA Exchange/Tukar Link. Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link. Download Software Pribahasa Indonesia backlink Chinta Cewek Lampung Intercambio gratis de Enlaces SERIBU KAWAN TEMPLATE GRATIS freebacklinks4u BUSANA MUSLIM Free Automatic Link katamutiara4u Free Automatic Link Die Gute Saat artissexy17 2billiontraffic4u surgaweb seribukatamutiara Free Backlinks Blog Blaster Link Directory Submitter Data Entry Jobs Hit Booster Feed Blaster Instant Booster Cash Creation Minute Profits eBay Cash Machine Clicked Cash Easy Money
Get it Profits Clicked Cash
bedava - Free Backlink  - www.v8link.com
Free Auto Backlinks
Free Auto Backlinks

Blog Advertising

Kumpulan Foto Cewek Cantik, berita terbaru, gosip, video, musik , foto ,Putri CANTIK Indonesia , film, download film gratis, lagu , MP3, games, download game gratis, download software gratis, album terbaru, zodiak, ramalan, horoskop, ramalan jodoh, ramalan zodiak, ramalan horoskop, ramalan bintang, lowongan, lowongan kerja,foto-cewek-bugil.tumblr.com menyediakan foto-foto cewek bugil, gambar telanjang, memek ngentot dan lain lain
majelisrasulullah Free Autom Backlink Generator Mendapatkan Auto Backlink Satu Arah

Iklan Bersama